Selasa, 30 Juni 2009

“KEHIDUPAN ANAK REMAJA yang kurang perhatian”
Awal dari tahun sekitar 5thn yang lalu,remaja sudah mengenal zaman yang penuh dengan teknologi baru,dari segi fashion juga sangat berkembang.tak kalah dengan budaya barat.mereka cenderung meniru gaya luar dibanding budaya mereka sendiri.
Terkadang dengan mereka meniru gaya luar menjadi pergaulan yang sangat bebas,sehingga terkadang mereka tak menyadari akan kesalahan mereka dengan pergaulan mereka itu akan menjerumuskan mereka pada permasalahan dalam kehidupan mereka.
Salah satu nya gaya pacaran yang tak sebaik nya dilakukan.Apalagi sekarang sudah banyak dengan pernikahan secara MBA,NARKOBA,DLL.
Akan tetapi sagala nya terkadang bukan salah mereka,terkadang mereka terlalu bebas dengan kehidupan mereaka.Salah satu nya dengan orang tua yang kurang memperhatikan mereka dengan sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.Sehingga mereka akan lupa dengan anak-anak mereka yang menunggu mereka dirumah dan ingin barcanda tawa dengan orang tua nya,
Apakah sang orang tau akn itu,mereka tak tau?????????
Karena dengan kesibukan mereka keluar kota,luar negeri.mereka tak menyadari itu semua.Tak ada sedikit pun waktu pada anak-anak nya dan kurang nya perhatian mereka,,
Bertanya: “sudah kah makan anak ku”??????
“Bagaimana sekolah mu nak”?????????
Bagaiman a nilai mu nak??????????????
Itu yang ditunggu sang anak,,,,tetapi apa?????????
Dengan kesibukan orang tua,mereka lupa kan semua yang sebenarnya kata-kata yang mudah diucapkan.
Itu yang membuat anak-anak nya mencari kehidupan luar dan menjadi kehidupan yang SALAH yaitu pergaulan bebas.
Tetapi semua itu,membuat kita bingung apa arti kehidupan??????????????

Tidak ada komentar: