Selasa, 30 Juni 2009

SIAPA KAH AKU????????????
Name :
MY name is yuriska or happy
Full name is Yuriska tri happy
Saya berasal dari Bengkulu,orang tua saya asal dari Sumatra barat.
Nickname:
My father (Ali nurdin) memanggil gw ika ,
My mother (Eri wati) memanggil gw ika
My brother ( Ferry and Roni ) memangggil gw adek
My best friends spokey bater ( tha,eji,jv,nila) mamanggil gw cik
My best friends child ( selvi,ulam,dia ) memanggil gw riskut
My best friends jimbrox family ( kitong,kingkong,curut,ajib,boru ) memanggil gw uni
Dan teman-teman lain nya memanggil gw ika,happy
Birthday :
Gw dilahirkan dari seorang ayah yang bernama Ali nurdin dan mama bernama Eri wati ,pada tanggal
Dipropinsi Bengkulu,tepat nya dikabupaten Argamakmur ,Bengkulu utara
Gw lahir pada tanggal 21 juli 2009
Adderess :
Gw berasal dari Bengkulu utara dan tepat nya di argamakmur,tetapi sekarang gw kuliah dijakarta dan kos disalemba.
Kota argamakmur adalah kota kelahiran gw,kabupaten yang selalu mendapat penghargaan kabupaten terbersih,,,karena tempat kalahiran ku selalu bersih.
Hehehehhehhhe…………………………….
My hobby :
Gw orang nya suka shooping,,gw nggak bisa banget ngliat barang yang unik sedikit,,langsung beli deh,,
Selain shooping gw juga suka mendengarkan music.karena menurut gw mendengarkan music itu enak dan nyaman,,kalau suasana sedang kalau biasanya gw dengarin music,,,
coba aja dehhh,,asik tau,,
Gw juga suka main gitar,tetapi gw belum bisa bener main gitar.gw pengen belajar lebih mendalami lagi gitar,,tetapi belum ada waktu nya.doain aja ya semoga bisa cepat bisa main gitar dehhh…….
Education :
Karena kota kelahiran gw argamakmur,,
gw TK di Aisiyah
SD 18 di Argamakmur dari kelas 1-4
SD 32 di Bengkulu kelas 5
SD 7 di Argamakmur kelas 6
SMP di Argamakmur dari kelas 1-3
SMA di Argamakmur dari kelas 1-3
Dan sekarang kuliah di IPB
Institut Pertanian Bogor
Gw kuliah program keahlian komunikasi
Aspiration :
Setelah lulus kuliah gw insyaallah S1
Dan setelah itu gw pengen mencari kerja yang berhubungan dengan jurusan gw yantu komunikasi
Gw pengen kerja dibelakang layar,,,

1 komentar:

inirina mengatakan...

amienn..dwe..

semua planing u tercapai

comen w ia

rinakhairina.blogspot.com