Selasa, 30 Juni 2009

RINDU NYA KASIH SAYANG DAN PERJUANGAN
Sebuah keluarga yang kehidupan dengan suasana broken home,,yang dengan beberapa anak 2 laki-laki dan 1 perempuan.dari awal kehipupan mereka penuh dengan keindahan yang sangat nyaman,tentram,dan penuh kebahagiaan.Setelah beberapa lama nya keluarga itu didatangi dengan pendatang yang membuat keluarga itu menjadi broken home.
Sebut saja seorang wanita .seorang wanita yang tiba-tiba dalam keluarga itu yang menjadikan keluarga itu menjadi hancur.tiga orang anak yang telah lama merindukan kasih sayang seorang ayah yang meraka sayang.tetapi semenjak kedatangan seorang wanita itu,,kurang nya kasih sayang kepada 3 orang anak nya.kadang kala 3 orang anak itu menangis,,apalagi ditambah Sekarang jauh nya anak dan ayah nya karena perceraian antara ayah dan ibu nya yang membuat 3 bersaudara itu sedih.tetapi 3 bersaudara itu berjuang demi kebahagian ibu nya,,3 bersaudara itu nggak mau melihat ibu nya sedih dengan perceraian nya dan sampai melihat anak nya sampai pergaulan bebas.
Tiga bersaudara itu berjuang demi membanggakan orang tua dan memberikan kebahagian kepada orang tua nya,dan lebih penting ibu nya,,ibu yang telah melahirkan mereka.
Karena kebahagian orang tua adalah melihat anak nya berhasil dan menjadi sukses.Sekarang anak-anak itu telah jauh dari Ayah nya,,mereka rindu canda tawa ayah nya,kesedihan ayah nya.karena mereka sekarang telah pergi dari kota tempat ayah nya tinggal dan ingin membuktikan kalau mereka itu BISA.
Anak-anak itu berkata ;”Ayah doakan kami,,walaupun sekarang kita jauh,kita rindu akan ayah.tetapi kami akan berjuang demi Ayah dan mama”.
Seiring dengan waktu berjalan,anak pertama dari 3 bersaudara itu berjuang untuk keluarga nya.dan sedangkan yang kedua juga berjuang untuk sekolah adik nya yang perempuan.laki-laki berdua itu sangat menyayangi adik perempuan nya itu,,
Walaupun Orang tua mereka sudah bercerai,mereka bertiga tetap berjuang demi kebahagian keluarga.karena mereka beranggapan tak semua nya keluarga yang broken home itu hancur dalam keluarga nya.
Tetapi mereka buktikan mereka itu “BISA”dan mereka menganggap tidak ada guna nya kalau mereka menjadi pergaulan bebas itu menyelesaikan masalah semuanya,akan tetapi menjadi beban orang tua nya dan menjadi masalah dalam keluarga dan kesedihan terutama pada mama nya.
Mereka tak mau itu,apalagi melihat mama nya sampai sedih dan jatuh sakit melihat anak nya sampai begitu.
Jadi menurut Gw bagi orang-orang yang menghadapi keluarga yang Broken Home.tak seharusnya juga mereka menjalani hidup nya dengan pergaulan yang salah.akan tetapi buktikan kalau itu semua mereka “BISA” dan salalu ‘”BISA” akan perjuangan yang membagakan keluarga terutama “MAMA”

2 komentar:

inirina mengatakan...

prolog ny lmyn bagus

Yuriska Tri Happy mengatakan...

Makasih y rina??